Selasa, 22 Juli 2014

Jamu Untuk Jago Ayam Bangkok Aduan

Jamu Untuk Jago Ayam Bangkok Aduan - banyak sekali jamu ayam bangkok yang bisa kita peroleh di kebun kebun di bawah ini beberapa jamu yang bisa kita buat antara lain :

Jamu Ayam Bangkok Aduan

Di samping resep racikan jamu ayam Bangkok di atas, ada juga resep lain yang berfungsi untuk menambah stamina. Antara lain: memberi ayam Bangkok aduan air yang dicampur dengan rebusan air jahe dan kunir. Pemberian air campuran ini dilakukan seminggu tiga kali, dan tiap hari diberi 2 kali sehari, pagi dan sore.

Diimbangi dengan pemberian pakan yang terbuat singkong rebus tumbuk, biji-bijian pakan burung perkutut, dan cacing yang sudah dibersihkan kotorannya, setiap sore hari. Sementara, di pagi harinya, ayam diberi pakan biji-bijian saja atau pakan yang sudah standar (baca postingan disini).

Resep II ini juga sebaiknya didukung dengan pola perawatan yang tepat, seperti memberi babon supaya ayam tidak stres, tenggeran dibuat minimal satu meter, kandang yang luas supaya ayam Bangkok petarung bebas bergerak, dan lain sebagainya.
sumber : http://ayambangkokpro.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar